Rabu, 12 September 2012

Haloo, saya pindahan lho


Sumber gambar: aplannerslife.blogspot.com

Selasa, 13 Juli 2010

Petuah Ayah

Kata Ayah, belajar itu harus seperti bayi

jatuh
bangun

jatuh
bangun

jatuh lagi
bangun lagi

jatuh lagi
bangun lagi

bangun

tertatih

berjalan

BERLARI!

SMS Nggilani

Dia : ca, hari ini ada acara ga? Bantuin nyiapin buat besok yuk
Saya : oh ya, tar jam 4 insya Allah ada rapat supertraining.
Sekarang lagi nyetrika sih. Insya Allah nyalman jam 1 an, tapi udah ada
acara; mau bantuin kawan saya nyiapin acara tepang sono besok.
Dia : sejuta cinta untuk ica
Saya : murah kali
Dia : haha masih bisa dikorting kok. Baiklah, biarkanlah cinta menjadi kata tak
berbilangan, agar kita pun tak pernah merasakan ia berkurang

ahaha, nggilani. untung saja si dia, alias lintang wahyu mukti, itu akhwat

Senin, 12 Juli 2010

Badai Otak; Es Krim Jahe

Show Recent Messages (F3)

rishaamilia (7/12/2010 2:31:43 PM): eh dapat sms dari teh dylah ngga?
rishaamilia (7/12/2010 2:31:48 PM): tentang seminar besok
BUZZ!!!
lintslupha (7/12/2010 2:31:58 PM) : ga
rishaamilia (7/12/2010 2:32:04 PM): wew
rishaamilia (7/12/2010 2:32:41 PM): tah ica forward, udah daftar
rishaamilia (7/12/2010 2:35:26 PM): besok ada acara?
lintslupha (7/12/2010 2:41:15 PM) : udahh
BUZZ!!!
rishaamilia (7/12/2010 2:41:31 PM): hemm, sibuk ya
rishaamilia (7/12/2010 2:41:41 PM): apa cemburu karena ngga disms teh dylah?
lintslupha (7/12/2010 2:42:09 PM) : haha..ngapain juga ,barusan habis syuro ufo
rishaamilia (7/12/2010 2:42:26 PM): ahaha
rishaamilia (7/12/2010 2:42:30 PM): bener nih?
lintslupha (7/12/2010 2:42:57 PM) : apanya? bener kok tadi baru beres syuro
rishaamilia (7/12/2010 2:43:16 PM): bukan, bener ngga cembuuruuuuuuuuu?
lintslupha (7/12/2010 2:43:51 PM) : ya ga lah..ngapain juga
lintslupha (7/12/2010 2:44:41 PM) : eh dirimu ikut besok?
BUZZ!!!
rishaamilia (7/12/2010 2:45:05 PM): apa?
rishaamilia (7/12/2010 2:45:13 PM): insya Allah ikut seminarnya
rishaamilia (7/12/2010 2:45:25 PM): orang saya disini pengacara, pengangguran banyak acara
BUZZ!!!
lintslupha (7/12/2010 3:13:23 PM) : apa ca?
rishaamilia (7/12/2010 3:13:49 PM): tadi nanya "dirimu ikut besok"
rishaamilia (7/12/2010 3:13:54 PM): ikut apa maksudnya?
lintslupha (7/12/2010 3:14:08 PM) : seminarnya
rishaamilia (7/12/2010 3:14:21 PM): woo, insya Allah
rishaamilia (7/12/2010 3:15:25 PM): es krim panas apa coba?
rishaamilia (7/12/2010 3:15:57 PM): eh eh, di rara ada panggung buat performa ga?
lintslupha (7/12/2010 3:16:15 PM) : ada,mau nampil?
lintslupha (7/12/2010 3:16:19 PM) : debus?
rishaamilia (7/12/2010 3:16:28 PM): jaipong boleh?
lintslupha (7/12/2010 3:16:28 PM) : atau mau main sisingaan?
lintslupha (7/12/2010 3:16:36 PM) : boleh
rishaamilia (7/12/2010 3:31:21 PM): intermezzo nih
rishaamilia (7/12/2010 3:31:46 PM): kita bukan hanya ingin bersama, tapi juga bersatu. Kita juga tidak hanya ingin diangap bilangan, tapi juga diperhitungkan[O. Solihin]
dalam
http://www.gaulislam.com/kepemimpinan-kritis
rishaamilia (7/12/2010 3:32:15 PM): bentar ya, shalat dulu
lintslupha (7/12/2010 3:32:22 PM) : okok
lintslupha (7/12/2010 3:32:29 PM) : doakan aku ya cinta
rishaamilia (7/12/2010 3:32:38 PM):
rishaamilia (7/12/2010 3:33:46 PM): eh eh sebelum lupa
rishaamilia (7/12/2010 3:33:53 PM): es krim jahe enak ngga ya?
rishaamilia (7/12/2010 3:33:59 PM): "es panas"
lintslupha (7/12/2010 3:34:06 PM) : wahhhh cerdassss
lintslupha (7/12/2010 3:34:11 PM) : yuuuk dicoba
rishaamilia (7/12/2010 3:34:18 PM): bikin?
lintslupha (7/12/2010 3:34:28 PM) : iyalahh
rishaamilia (7/12/2010 3:34:38 PM): masak dong?
rishaamilia (7/12/2010 3:34:40 PM): hemm
rishaamilia (7/12/2010 3:34:45 PM):
lintslupha (7/12/2010 3:34:51 PM) : dijahit aja eskrimnya
rishaamilia (7/12/2010 3:34:57 PM): ahaha, boleh
lintslupha (7/12/2010 3:35:20 PM) : anti bagian pengemasan eskrim yang cantik
rishaamilia (7/12/2010 3:35:44 PM):
rishaamilia (7/12/2010 3:35:54 PM): konkret gan!
rishaamilia (7/12/2010 3:36:10 PM): kapan studi literatur?
rishaamilia (7/12/2010 3:36:18 PM): kapan mulai eksperimen?
lintslupha (7/12/2010 3:36:58 PM) : hoho..sabar dulu mbak sholat dulu gih
rishaamilia (7/12/2010 3:47:49 PM): piye2?
rishaamilia (7/12/2010 3:47:54 PM): HOT ICE
BUZZ!!!
lintslupha (7/12/2010 3:49:39 PM) : sok piye?
lintslupha (7/12/2010 3:50:02 PM) : halah ga usah pake webcam
lintslupha has declined to view your webcam.

rishaamilia (7/12/2010 3:50:13 PM): iseng
lintslupha (7/12/2010 3:52:45 PM) : jadi kita mulai dengan studi literatur
rishaamilia (7/12/2010 3:53:01 PM): yup, studi resep
lintslupha (7/12/2010 3:53:41 PM) : sok tanya mas google
BUZZ!!!Bookmark


Akankah kedua brainstrormers tersebut konkret dengan ide-idenya?
Saksikan saja!!

Dengan siapa, ke mana?

Bandung, 12 Juli 2010
Tengah hari dalam perjalanan naik angkot, dari Asrama Putri Salman menuju kosan..

“Itu ITB, Ca!” terdengar seruan seorang bapak saat angkot kami melewati kampus Ganesha.
He? Udah tahu kok, Pak, ujar saya dalam hati.
“Tuh, tuh, kampus Ica nanti kalau udah gede,” kali ini seorang ibu yang bersuara.
Kali ini jelas-jelas perbincangan tidak ditujukan pada saya, tetapi pada seorang gadis cilik berusia sekitar 2 tahun.
Si anak tertawa-tawa senang sambil menunjuk-nunjuk, “I..de..e”
Hoo, saya pun ikut tertawa-tawa. Ica junior!!

Di depan Kebun Binatang Bandung, Si Bapak, Ibu, Ica junior, dan beberapa orang dewasa lain turun. Rupanya Si Bapak merupakan pemimpin rombongan wisata. Yang saya amati selama hilir-mudik di daerah Pelesiran-Jalan Ganesha, biasanya pengunjung Kebun Binatang adalah para orang dewasa yang membawa para anak. Tapi kok kali ini sedikit beda ya, rombongan orang dewasa (ada neneknya juga) yang membawa satu anak kecil. Satu saja.

Mau pada ngapain di Kebun Binatang, Pak, Bu?
Mau pengamatan burung ya?
Atau mau lihat buaya darat?
Hemm, atau mau mengamati keanekaragaman flora dan fauna?

Kenapa nggak piknik ke pantai aja ya? Atau ke mana gitu, ke tempat yang lebih “dewasa”. Ah, sebenarnya Kebun Binatang juga bukan monopoli anak-anak. Hanya saja, berdasarkan pengalaman dan pengamatan selama ini, terbentuklah paradigma dalam kepala saya bahwa Kebun Binatang berasosiasi erat dengan tempat wisata untuk anak-anak.

Anggota rombongan itu kemudian menyeberang. Beberapa di antara mereka ada yang saling bergandengan tangan. Melihat fragmen tersebut, saya akhirnya manggut-manggut maklum.
Mungkin “kapan” dan “mau main kemana” bagi mereka bukanlah urusan terpenting, yang saaaaaaangat penting adalah “dengan siapa?”

Sabtu, 10 Juli 2010

--<<@

11 Juni 2010 jam 6:23

--<<@
Segala tentangmu adalah puisi tanpa diksi, tanpa dramatisasi
Bagimu, bagi kita, rasa bukanlah kata-kata

Berjalan bersamamu mengenangkan rima sederhana
Menghadirkan baris-baris bahasa seadanya

Bila semua kata di semesta ini tiada
Tak perlu kukhawatirkan dirimu
Karena kau tercipta dari makna
Cukup dari diammu ku sudah tahu


--<<@


Ah Ayah,
bagaimana aku tak cinta
Sebagian dari dirimu...
mengalir bersama napasku

Kehilangan

Saya lupa password blog ini
Untuk mendapatkannya kembali,
Saya harus masuk ke account gmail saya
Celakanya, saya lupa password gmail tersebut
Untuk mendapatkannya, bisa saya lacak dengan mengetik nama account gmail itu
Sayangnya saya lupa nama accountnya juga
Nah, itu bisa didapatkan dari menjawab pertanyaan keamanan dengan benar
Namun sungguh malang, saya lupa jawabannya